fbpx

Anggota Dewan PKS: Berkurban adalah Bentuk Nyata Berkhidmat untuk Rakyat

Bekasimedia- Usai melakukan rangkaian shalat Iduladha 1437 Hijriah di masing-masing wilayah, di 4 kelurahan sekecamatan Bekasi Timur, Dewan Pengurus Cabang Partai Keadilan Sejahtera (DPC PKS) Bekasi Timur, Senin (12/9) pagi melanjutkan prosesi penyembelihan hewan kurban di komplek Depsos, Jl. Joyomartono, Margahayu, Bekasi Timur, kota Bekasi bersama dengan ketua DPC PKS Bekasi Timur, Bambang dan anggota legislatif dari komisi B DPRD kota Bekasi, Muhammad Kurniawan.
Kurniawan menyatakan, salah satu bentuk komitmen kader PKS di seluruh level dan tingkatannya untuk terus melakukan kerja nyata berkhidmat kepada masyarakat adalah membangun interaksi sosial dengan konstituennya, sekaligus juga berkontribusi memberikan pelayanan yang maksimal bagi bangsa.
“Bagi PKS, Berkurban merupakan bentuk nyata dari komitmen kami untuk terus berkhidmat untuk rakyat, kegiatan kurban kali ini seluruh kader PKS melaksanakan kegiatan pemotongan hewan qurban di seluruh pengurus kecamatan se kota Bekasi,” ujar politisi muda yang biasa disapa Maskoer ini.
Kurniawan juga mengapresiasi kader kader PKS yang turun tangan dan berkiprah di masjid dan musholla untuk bersama membantu prosesi penyembelihan hewan kurban mulai dari awal hingga akhir pendistribusian daging kurban.
“Alhamdulillah masyarakat masih percayakan hewan kurban mereka kepada kami (PKS) untuk mengelola dan melaksanakan proses pemotongan dan pendistribusian hewan kurban di DPC PKS Bekasi Timur, kami memotong 5 ekor sapi dan 2 ekor kambing,” imbuhnya.
Anggota komisi B DPRD kota Bekasi ini menyumbang satu ekor sapi yang diberikan langsung kepada pengurus cabang PKS Bekasi Timur dan disaksikan langsung oleh kader dan simpatisan yang turut hadir di komplek Depsos Margahayu, Bekasi Timur. (dns)

Be the first to comment on "Anggota Dewan PKS: Berkurban adalah Bentuk Nyata Berkhidmat untuk Rakyat"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: