fbpx

Nasdem Dukung Neneng? Saan Mustopa: Tunggu Saja Pengumuman Resmi!

Bekasimedia – Partai Nasdem menyiapkan saksi untuk Pemilihan Kepala Daerah Kabupaten Bekasi Tahun 2017. Ketua DPW Partai Nasdem Jawa Barat, Saan Mustopa mengatakan partainya siap ambil bagian dalam proses demokrasi lokal ini.
Hal ini disampaikannya Saan usai memberikan sambutan pada acara Training Of Trainer, Pelatihan Koordinator Desk Saksi DPC Partai Nasdem Se-Kabupaten Bekasi, di Hotel Santika, Sabtu (10/09/16) pagi.
“Khusus untuk Kabupaten Bekasi, kita siapkan untuk pilkada 2017, ada 3 orang di tiap kecamatan, 2 orang ditiap desa dan 5000an orang di tiap TPS, Kurang lebih 5500 – 6000 saksi,” tuturnya.
Terkait dukungan terhadap Cabup dan Cawabup Bupati Bekasi 2017, Saan Mustofa menjawab diplomatis.
“Kita sudah survey dan dipresentasikan di DPP, kita tidak hanya mencari popularitas dan elektabilitas kita juga survey tentang kepuasan masyarakat terhadap pemerintahan,” kata mantan politisi Partai Demokrat ini.
“Kita juga melakukan survey apakah masyarakat Bekasi menginginkan kembali incumbent, mungkin sekitar Kamis ini (15/09) akan disampaikan dukungan resmi Nasdem,” imbuh Saan yang tahun kemarin gagal di Pilkada Kabupaten Karawang.
Lebih lanjut Saan mengatakan bahwa pelatihan Training Of Trainer ini merupakan barometer, bahwa DPD Nasdem Kab Bekasi sudah siap untuk menghadari Pilkada 2017 yang akan datang. (mk)

Be the first to comment on "Nasdem Dukung Neneng? Saan Mustopa: Tunggu Saja Pengumuman Resmi!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: