fbpx

Ketua Bapilu PAN Kota Bekasi Sesalkan Pernyataan Lucky Hakim

Bekasimedia – Ketua Bapilu DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bekasi, Syafril yang juga anggota komisi B DPRD kota Bekasi Dapil Pondok Gede, Jatisampurna, dan Pondok Melati, menanggapi pernyataan anggota DPR RI komisi VI Lucky Hakim yang mengatakan pemilih irasional di kota Bekasi masih tergolong banyak dan mereka memilih karena latar belakang popularitas seseorang, dan hal itu menurut Lucky merupakan sebuah realitas.
Politisi Partai Amanat Nasional kota Bekasi ini menyayangkan karena pernyataan tersebut dapat melukai perasaan masyarakat kota Bekasi terlebih juga bagi para calon pemilih, tentunya hal ini menurut Syafril akan membawa kekecewan bagi pemilihnya.
Syafril mencontohkan dirinya dipilih oleh konstituennya karena rasionalitas pemilih, bahkan ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (BAPILU) kota Bekasi ini juga mengatakan kalau pemilih itu irasional berarti mereka mudah dibeli suaranya dengan sedikit uang.
“kalau pemilih yang irasional itu, kalo kita kasih duit dia akan memilih kita, tapi saya tidak mengasih apa apa kepada mereka, lalu mereka memilih saya menurut saya itu adalah rasional,” ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya, Jumát (9/9).
Syafril yang mengaku bagian dari masyarakat kota Bekasi tidak setuju dengan pernyataan tersebut. Menurutnya pernyataan tersebut akan melukai perasaan masyarakat Bekasi, “kalau pernyataan tersebut berimplikasi pada kekecewaan masyarakat sudah otomatis masyarakat akan menjauhkan diri kita.” imbuhnya.
Lebih lanjut Syafril menegaskan pernyataan artis yang hobi memelihara hewan reptil itu menurutnyan adalah pernyataan pribadi dan jelas tidak mewakili pernyataan partainya. (dns)

Be the first to comment on "Ketua Bapilu PAN Kota Bekasi Sesalkan Pernyataan Lucky Hakim"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: