fbpx

Baru Premiere, Warkop Reborn Sudah Pecahkan Rekor

Bekasimedia – Jauh hari sebelum Warkop Reborn tayang, potongan film ini sudah tersebar luas di media sosial. Youtube, twitter, Instagram dan kanal medsos lainnya, kembali mengingatkan khalayak, terutama generasi 80-90an dengan ungkapan “Jangkrik Bos!”
Bahkan sepuluh hari terakhir ini, jaringan bioskop XXI telah membuka pre-sale tiket WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 1. Dibuka di lima puluh satu titik di seluruh Indonesia, penjualan tiket untuk pemutaran tanggal 8 September ini rupanya berhasil memecahkan rekor.
Diungkap oleh Frederica selaku produser Falcon Pictures, tiket yang terjual hampir mencapai angka 50 ribu. Jumlah ini sebelumnya tak pernah terjadi di tanah air, bahkan untuk pre-sale tiket film box office luar negeri yang pernah dibuka beberapa waktu ke belakang.
“Puji Tuhan, terima kasih kepada penonton Indonesia atas antusiasme yang begitu tinggi terhadap film ini. Untuk penjualan¬†advance¬†tiket¬†saja bahkan mengalahkan film-film Hollywood,” kata Frederica seperti dilansir kapanlagi.com
Tidak hanya perihal tiket saja, bonus CD soundtrack limited edition juga turut diserbu. Saking banyaknya yang membeli, pihak rumah produksi meminta maaf bagi calon penonton dan kolektor yang kehabisan.
“Maaf kalau ada yang belum mendapatkan bonus¬†soundtrack-nya. Mulai 12 September CD bisa diambil di bioskop tempat pembelian tiket masing-masing,” imbuhnya.
Hari ini, Kamis (8/9), WARKOP DKI REBORN: JANGKRIK BOSS PART 1 mulai tayang serentak di seluruh bioskop Indonesia. Film komedi besutan Anggy Umbara tersebut dibintangi Abimana Artasatya, Tora Sudiro dan Vino G Bastian yang memerankan Dono, Kasino dan Indro versi masa kini.
Apakah Warkop Reborn sesuai dengan ekspektasi penonton atau akan sebaliknya? Anggy Umbara sebelumnya sukses dengan film Mama Cake, seri Comic 8 dan 3: Alif Lam Mim.
Foto: Instagram

Be the first to comment on "Baru Premiere, Warkop Reborn Sudah Pecahkan Rekor"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: