Motor Dipepet Dua ABG Tak Dikenal, Lengan Wanita ini Kena Bacok

IMG-20160219-WA0005
Bekasimedia- Renita S, (22), wanita muda asal Gang Mawar 9, kelurahan Margahayu yang bekerja sebagai seorang pramusaji sebuah kafe terpaksa dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami luka bacok di pergelangan tangannya.
Kejadian tersebut menimpa korban pada Jumat (19/2) pagi sekitar pukul 04.00 WIB.
Kejadian nahas tersebut terjadi di Jl. Raya Siliwangi, Persimpangan PT. SINAR RT. 002/02 Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi.
Menurut keterangan saksi, Dewi (25), teman kerja korban, saat melintas di TKP sepulang kerja, motor mereka dipepet dua orang ABG tak dikenal yang tiba-tiba membacok lengan korban (Renita).
“Saksi pelapor (Dewi) dan korban pulang dari kerja dengan mengendarai satu unit sepeda motor matic. Yang mengemudikan sepeda motor adalah korban (Renita) sedangkan saksi dibonceng. Setelah di lokasi kejadian dua orang pelaku yang masih ABG dengan mengendarai satu sepeda motor matic (berboncengan) memepet korban, kemudian langsung membacok korban di bagian tangannya,” tutur IPTU Puji Astuti, Kabag Humas Polresta Bekasi.
Setelah mendapat bacokan, spontan korban dan saksi langsung jatuh dari sepeda motornya sedangkan pelaku langsung melarikan diri.
“Akibat dari kejadian tersebut, korban mengalami luka bacok di pergelangan tangan kanannya. Lalu saksi dibantu warga langsung membawa korban ke Rumah Sakit Elisabeth. Setelah mendapat pertolongan pertama di Rumah Sakit Elisabeth selanjutnya keluarga korban membawa korban ke RSUD Kota Bekasi,” lanjut IPTU Puji.
Polisi setempat yang mendapatkan laporan langsung melakukan olah TKP dan menemui korban di rumah sakit. Kasus ini masih dikembangkan untuk diketahui motif pelaku sebenarnya.
“Tidak ada kerugian materiil,” pungkas IPTU Puji. (*)

Be the first to comment on "Motor Dipepet Dua ABG Tak Dikenal, Lengan Wanita ini Kena Bacok"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*