fbpx

Makna Filosofis Ceklis PapanSuara.com

IMG-20160218-WA0033
Bekasimedia – Beberapa merk produk di pasaran memiliki logo ceklis. Kini, hadir media sosial terbaru yang memiliki logo ceklis yakni PapanSuara.com.
Saat dikonfirmasi Bekasimedia, Rabu (17/2) mengenai logo tersebut, Dwi Agung Pratama, Mahasiswa Unindra yang menjabat sebagai Manager Public Relation di PapanSuara.com menjelaskan, “Mengapa kami memilih logo ceklis? Karena biasanya, kan, kalau memilih itu pasti menggunakan tanda ceklis.”
Selain itu, logo PapanSuara tersebut memiliki makna tersendiri, yaitu ceklis yang memiliki bayangan. Bayangan yang semakin jauh maka ia dapat terus meninggi dan besar.
Warna dasar merah maroon dengan warna gelap di awal dan selanjutnya menjadi merah menyala mengartikan bahwa tim PapanSuara berharap media sosial mereka akan semakin jelas, nampak ke permukaan dan bersinar.
Ada arti filosofis juga yang menyatakan merah dapat membuat orang menentukan pilihan. Jadi, mereka memilih warna logo itu sesuai dengan media yang mereka buat, yaitu media berbasis voting. (JJ4)

Be the first to comment on "Makna Filosofis Ceklis PapanSuara.com"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: