fbpx

Ketua MPR RI Buka Mukernas KAMMI 2016

20160218072142
Bekasimedia – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) Republik Indonesia, Zulkifli Hasan secara resmi membuka Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia atau KAMMI kesatu tahun 2016 di Balai Patriot, Kota Bekasi pada Rabu malam (17/2).
Dalam sambutannya, Zulkifli Hasan mengatakan bahwa kunci terpenting menjadi bangsa yang besar ialah dengan mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara.
“Kunci penting dalam menjadi bangsa yang besar ialah dengan mencerdaskan bangsa dan negara. Kuncinya, SDM yang memiliki daya saing karena mau punya ilmu, pengetahuan, dan teknologi. Itu yang Insya Allah akan menentukan bangsa menjadi besar,” ujar Zulkifli.
Selain itu, Zulkifli berharap Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dapat membantu menunjukkan kepada masyarakat bahwa Indonesia merupakan negara mayoritas muslim terbesar namun merupakan negara demokrasi yang toleran.
“Saya berharap OKP, KAMMI, dapat menunjukkan kita (Indonesia) adalah negara dengan mayoritas muslim terbesar namun mempunyai toleransi yang tinggi. Sampaikan kepada teman-teman, bahwa Indonesia merupakan negara yang mempunyai demokrasi yang baik,” imbuh Zulkifli.
Hadir pula dalam acara tersebut Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi serta Walikota Bekasi, Rahmat Effendi yang turut serta memberikan sambutan dengan orasi kebangsaan. Selanjutnya Zulkifli memukul gong sebagai tanda pembukaan Mukernas KAMMI 2016. (LHA)

Be the first to comment on "Ketua MPR RI Buka Mukernas KAMMI 2016"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: