fbpx

"KAMMI Harus Jadi Pelopor Pembangunan"

20160218073504
Bekasimedia – Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia, (MPR RI), Zulkifli Hasan berharap agar KAMMI sebagai organisasi pemuda dapat menjadi pelopor dalam pembangunan di NKRI. Hal tersebut diungkapkannya dalam pembukaan Mukernas KAMMI 2016 di Balai Patriot, Rabu malam (17/2).
“KAMMI harus menjadi pelopor pembangunan negeri ini. Sebagai organisasi pemuda ya KAMMI harus dapat melakukannya,” ujar Zulkifli.
Zulkifli menyebutkan banyak cara yang dapat dilakukan masyarakat Indonesia dalam mengisi pembangunan di era reformasi.
“Dengan selalu vokal menyuarakan kepentingan rakyat, serta membantu mengawasi pemerintahan dalam menjalankan kinerjanya, itu juga termasuk bagian dari mengisi pembangunan,” terangnya.
Apalagi di era reformasi saat ini, Zulkifli menambahkan, tidak ada yang tidak mungkin. Karena reformasi sudah mengubah segalanya, termasuk tatanan demokrasi di negeri ini.
“Reformasi ini sudah mengubah segalanya, termasuk mengubah tatanan demokrasi di negeri ini. Bahkan saya sendiri juga merasakan efek dari reformasi tersebut, siapa sangka saya yang dari dusun jauh di Sumsel sana bisa jadi menteri dan duduk di Parlemen,” kata orang yang juga menjadi Ketua Umum PAN tersebut.
Menurut Zulkifli, siapa pun dapat menjadi siapa saja dalam mengisi pembangunan di era reformasi dan demokrasi saat ini. (LHA)

Be the first to comment on ""KAMMI Harus Jadi Pelopor Pembangunan""

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: