fbpx

Disinggung Terkait Event Colour Run, Ketua OSIS SMK Telesandi: “Acara Didukung Guru dan OSIS”

Bekasimedia – Mode on Festival yang menyuguhkan Colour Run dan hiburan lainnya saat ini masih ramai menjadi bahan perbincangan. Ternyata, acara serupa semacam itu, yang di dalamnya ada aneka hiburan berupa colour run, colour jump dan pertunjukkan musik pernah dilaksanakan di SMK Telesandi Bekasi. Bedanya, acara tersebut dilaksanakan di lingkungan sekolah.

Acara Telesandi Festival Biggest yang diselenggarakan di SMK Telekomunikasi Telesandi pada Sabtu, 9 Januari lalu, menurut ketua OSIS SMK Telesandi, Jingga Fahira mendapatkan apresiasi dari pelajar dan para guru. Acara tersebut merupakan acara festival seni dan hiburan “Colour Run dan Colour Jump” pertama yang diselenggarakan di sekolahnya.

Jingga menyebutkan bahwa pihak guru pun sangat mendukung acara itu bahkan menyerahkan acara tersebut untuk dikelola oleh OSIS.

“Acara ini merupakan program kerja tahunan OSIS SMK Telesandi dan diselesanggarakan di sekolah. Walaupun acara tersebut diserahkan sepenuhnya oleh pihak OSIS, sekolah tetap memberikan pengawasan dan peraturan khusus kepada pesertanya,” ujar Jingga kepada Bekasimedia, (16/2).

Jihan menyatakan acara itu sebenarnya banyak bernilai positif, karena selama ini pelajar disibukkan dengan pelajaran, tes, PR dan lainnya. Dengan dengan adanya acara itu, menjadi hiburan tersendiri apalagi jelang UN.

“Acara seperti itu sebenarnya banyak positifnya, kok. Kan, kita setiap hari udah belajar, ujian, dan PR. Yaa, acara ini juga kan bagus untuk hiburan buat kakak senior kita yang mau UN,” imbuh Jingga.

Jingga tak lupa memberikan tips kepada para pelajar yang ingin mengekspresikan dirinya melalui berbagai cara termasuk mengikuti organisasi, mencari wadah yang sesuai dengan minatnya serta berani mencoba hal baru yang positif. (JJ2)

Be the first to comment on "Disinggung Terkait Event Colour Run, Ketua OSIS SMK Telesandi: “Acara Didukung Guru dan OSIS”"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: