fbpx

Agenda Besar Mukernas I KAMMI 2016 Kokohkan Kedaulatan Ekonomi dan Politik Indonesia

20160218073819
Bekasimedia – Mukernas Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) I yang digelar (17/02) di Balai Patriot Kota Bekasi resmi dibuka oleh Ketua MPR Republik Indonesia, Zulkifli Hasan.
Acara tersebut akan berlangsung di Asrama Haji Kota Bekasi mulai tanggal 17 hingga 21 Februari 2016.
Mukernas kali ini adalah yang pertama setelah sebelumnya memilih ketua umum. Mukernas ini berfungsi untuk mengsinkronisasikan serta merumuskan program kerja kepengurusan secara nasional dalam 2 tahun mendatang,
“Tujuan dari Mukernas kali ini yang pertama setelah kemarin kita memilih ketua umum, Mukernas ini berfungsi untuk mengsinkronisasikan serta merumuskan program kerja kepengurusan secara nasional dalam 2 tahun mendatang,” jelas Kartika, ketua KAMMI pusat kepada Bekasimedia di sela-sela acara.
Sebanyak 200 peserta Mukernas dari seluruh Indonesia hadir pada kesempatan tersebut antara lain OKP Cipayung Plus, GMKI, IMM, juga Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi, Wakil Gubernur Jawa Barat serta Walikota Bekasi, Rahmat Effendi.
Agenda besar yang akan dibahas pada Mukernas I Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) antara lain terkait kedaulatan ekonomi, politik, yang tertuang dalam tagline “Jayakan Indonesia 2045”.
“Ada beberapa poin yang kita bahas antara lain terkait kedaulatan ekonomi kita, kedaulatan politik kita terutama pada kedaulatan ekonomi dan politik dan tagline kita “Jayakan Indonesia 2045″ kita sedang mencoba menarik generasi-generasi muda baru dengan sistem kaderisasi kita untuk bisa menjadi pemimpin-pemimpin baru di masa-masa itu,” imbuh Kartika. (dns)

Be the first to comment on "Agenda Besar Mukernas I KAMMI 2016 Kokohkan Kedaulatan Ekonomi dan Politik Indonesia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: