fbpx

Yayasan Wings Peduli Kasih Kenalkan Ragam Profesi kepada Remaja Kampung Nelayan

Wings Peduli
Bekasimedia – Yayasan Wings Peduli Kasih menggelar acara sosial sebagai bentuk tanggung jawab kepada masyarakat dengan mengenalkan berbagai profesi kepada remaja di Kampung Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi pada hari Selasa (16/2).
“Acara ini diadakan agar para remaja di Kampung Hurip Jaya dapat mengenal berbagai profesi dan memiliki pilihan untuk menggapai macam-macam impian bagi masa depan mereka,” terang Aristo Krisdayanto selaku Representative Yayasan Wings Peduli Kasih yang juga Group Head of Marketing Communications PT Sayap Mas Utama.
“Kami membuat workshop ini untuk para remaja agar mereka bisa mengenal ragam profesi dan memiliki pilihan untuk menggapai macam impian mereka,” imbuhnya.
Selain melakukan sosialisasi pengenalan ragam profesi, bekerja sama dengan Econity90, Yayasan Wings Peduli Kasih juga membangun kelas baru untuk Taman Kelompok Belajar (TKB) Bandeng yang ada di daerah tersebut. Pembangunan tersebut diperkirakan akan selesai dalam empat bulan kedepan.
Sukiman selaku pendiri TKB Bandeng mengaku sangat gembira dengan acara tersebut.
“Materi semacam ini baru pertama kalinya diberikan di sekolah ini. Bagus sekali karena bisa membantu mereka mengenal beragam profesi, sekaligus mulai membangun mimpi dan cita-cita mereka,” pungkasnya.
Setelah menceritakan ragam profesi, Wings menutup acara dengan mengajak para remaja untuk mencuci tangan mereka dengan benar. (LHA)

Be the first to comment on "Yayasan Wings Peduli Kasih Kenalkan Ragam Profesi kepada Remaja Kampung Nelayan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: