fbpx

Wings Bangun Sekolah untuk Anak Kampung Nelayan Babelan

IMG-20160217-WA0037
Bekasimedia – Babelan merupakan wilayah paling utara di Kabupaten Bekasi yang berbatasan dengan Laut Jawa sehingga mayoritas penduduknya bekerja sebagai nelayan. Desa Hurip Jaya adalah salah satu daerah di Kecamatan Babelan yang masih memerlukan fasilitas pendidikan.
Prihatin dengan kondisi tersebut, Yayasan Wings Peduli Kasih bekerjasama dengan sebuah yayasan sosial, yaitu Econity90 memberikan bantuan berupa pendirian kelas baru untuk sekolah Taman Kelompok Belajar (TKB) Bandeng, Desa Hurip Jaya, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi pada hari Selasa (17/2).
“Kami akan membangun tiga kelas untuk mendukung proses belajar mengajar di TKB Bandeng. Pekerjaan tersebut akan diperkirakan selesai pada tiga bulan mendatang,” ujar Aristo Krisdayanto selaku Representative Yayasan Wings Peduli Kasih yang juga Group Head of Marketing Communications PT. Sayap Mas Utama.
TKB Bandeng merupakan satu-satunya sekolah setingkat Sekolah Menengah Pertama yang ada di Kampung Hurip Jaya, sedangkan SMP terdekat lainnya berada di Muara Gembong yang berjarak 35 kilometer dari desa. (LHA)

Be the first to comment on "Wings Bangun Sekolah untuk Anak Kampung Nelayan Babelan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: