fbpx

Walikota Bekasi Nilai SKPD ini Kurang Cakap!

rahmat effendi
Bekasimedia – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi menilai Dinas Pendidikan Kota Bekasi masih belum cakap dalam kinerjanya. Pasalnya masih ada sekolah yang belum mendapatkan haknya. Meubelair tahun lalu tidak bisa diserap dan dibeli. Sedangkan menurutnya meja dan kursi bukan barang sulit yang harus dibuat seperti konstruksi ataupun bentangan.
Rahmat Effendi saat dimintai tanggapan, tidak heran dengan kondisi tersebut. Dia mengaku, itu terjadi karena APBD 2015 tidak terserap dengan baik oleh Dinas Pendidikan.
“Pengadaan meubeulair tahun lalu belum bisa diserap. Enggak perlu saya bilang gagal atau tidak. yang bagus itu, dalam proses pembangunan saat program diminta pada tahun berjalan dan bisa diserap sesuai dengan perencanaan pembangunan dan apabila tidak bisa diserap, tidak cakap,” jelas Pepen beberapa waktu lalu.
Menurut Pepen jika proses berjalan dia tidak bisa melakukan upaya, tidak bisa melakukan realisasi dan tidak bisa melakukan pemenuhan terhadap uang yang diberikan tanggung jawab itu berarti dia belum berhasil dalam kinerjanya. (JJ1)

Be the first to comment on "Walikota Bekasi Nilai SKPD ini Kurang Cakap!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: