fbpx

Petinju Manny Pacquiao: Tuhan Hanya Ijinkan Laki-Laki Menikahi Perempuan!

image
Bekasimedia – Ikon tinju dunia yang berasal dari Filipina, Manny Pacquiao atau Pacman menyulut  perdebatan di negaranya  setelah menyatakan pasangan LGBT lebih buruk dari hewan.
Pacman, mengakhiri karir sebagai juara dunia  kali. Saat ini dia dalam proses meniti karir di bidang politik dengan bersaing memperubutkan kursi senator dalam pemilu Mei mendatang.
Saat ditanya tentang pernikahan sesama jenis yang menyalahi hukum Filipina, dia mngeluarkan pendapat yang mengagetkan.
“Logika umumnya, apakah anda pernah melihat binatang jantan yang menggauli jantan, atau betina yang menggauli betina? karenanya, binatang lebih baik dari gay,” kata Pacman kepada penyiar TV5 dalam wawancara yang disiarkan pekan ini.
“Karena binatang bisa membedakan antara jantan dengan betina. Jika kita melegalkan laki-laki menikah dengan laki-laki, maka itu sama saja kita lebih rendah dari binatang,” sambungnya.
Ini bukan pertama kalinya Pacman menyampaikan pendapat senada, sebelumnya dalam artikel pada National Conservative Examiner tahun 2012, Pacman mengatakan Tuhan hanya mengijinkan laki-laki dengan wanita untuk hidup bersama dalam pernikahan yang resmi.
Seperti dilansir

mirror.co.uk

Pacman kini memang menjadi penganut katolik taat. Pernikahan gay dilarang hukum Filipina, terlebih katolik sebagai agama resmi. Pernikahan gay dilegalkan oleh beberapa gereja kecil, namun negara dan gereja katolik  tidak memperbolehkan.

Be the first to comment on "Petinju Manny Pacquiao: Tuhan Hanya Ijinkan Laki-Laki Menikahi Perempuan!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: