fbpx

Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan "Terduduk" Di Dalam Kontrakan

images
Bekasimedia – Warga Kampung Cibening, Bekasi dihebohkan dengan ditemukannya mayat laki-laki pada Minggu (14/2) pukul 07.30. Mayat tersebut ditemukan di dalam kontrakan milik Teti, warga RT.02 RW.08, Bintara Jaya, Bekasi Barat.
“Menurut identitas, mayat laki-laki tersebut adalah warga Tebet, Jaksel yang berinisial VM (36),” ujar Kabag Humas Polresta Bekasi, IPTU Puji Astuti.
Menurut keterangan saksi, Ruli Mainar (38), saat melewati kontrakan korban, ia melihat banyak lalat dan mencium bau busuk. Kemudian ia memberitahu Erwin Juhari (25), Ketua RT.
“Lalu Ruli dan Erwin membuka pintu rumah korban dan menemukan korban dalam keadaan terduduk di kursi dan sudah tidak bernyawa. Diperkirakan korban meninggal dunia sudah 2 hari,” lanjut Puji.
Para saksi langsung melaporkan hal tersebut ke Polres terdekat. Setelah menerima laporan, polisi langsung mendatangi TKP pada pukul 08.00.
“Tidak ada tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban. Diduga korban meninggal dunia karena sakit gula yang diderita,” jelas IPTU Puji.
Mayat korban langsung diidentifikasi oleh petugas Polresta Bekasi pukul 08.30 dan dilakukan visum luar di rumah sakit.(JJ4)
Ilustrasi: google

Be the first to comment on "Sesosok Mayat Laki-laki Ditemukan "Terduduk" Di Dalam Kontrakan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: