fbpx

Miris! 2 Tahun Murid SDN di Bekasi Belajar Tanpa Meja-Kursi

image
Bekasimedia – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, masih menemukan para murid sekolah dasar negeri di Kota Bekasi yang bersekolah tanpa menggunakan kursi dan meja atau lesehan. Tercatat, ada empat kelas SDN yang kegiatan belajar mengajar (KBM) nya tanpa menggunakan peralatan mebel di kelas.
“Saya kemarin menghadiri peringatan Maulid Nabi di Marga Jaya, ibu-ibu disana ngeluh, ada empat kelas SDN yang duduk ngedeprok (lesehan) pas belajar. Dan itu, tempatnya dekat dengan Kantor Wali Kota,” ujar Rahmat Effendi saat apel pagi rutin di Kantor Walikota Bekasi, Senin (15/2).
Sekolah Dasar yang dimaksud adalah SDN Margajaya I sebanyak dua kelas dan SDN Margajaya II sebanyak dua kelas. Lokasi kedua sekolah tersebut tidak berjauhan dengan Kantor Walikota Bekasi.
Rahmat Effendi menyesalkan kejadian tersebut. Dia berkata lokasi sekolah tersebut berada di belakang Kantor Walikota Bekasi.
“Saya sangat menyesalkan ya, siswa SDN belajar ngedeprok tanpa bangku-meja. Sedangkan sekolahnya berada di belakang Kantor Walikota Bekasi,” ujar Rahmat. (LHA)

Be the first to comment on "Miris! 2 Tahun Murid SDN di Bekasi Belajar Tanpa Meja-Kursi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: