fbpx

Joko Anwar: "A Copy of My Mind", Film Raw yang Percaya Diri di Festival Film Mancanegara

IMG-20160214-WA0019
Bekasimedia – Film “A Copy of My Mind” yang dibintangi oleh Chicco Jerikho dan Tara Basro kini menjadi perbincangan baru para sineas tanah air. Tidak hanya di Indonesia, film ini juga bahkan mendapatkan apresiasi yang baik di luar negeri seperti di Busan, Toronto dan Venice.
“Film ini nggak sekedar cinta-cintaan aja, ada sisi lain berbagai profesi yang ada di Jakarta. Walaupun film ini sangat raw saya yakin banget ikutin ini ke berbagai festival,” ujar Joko Anwar, sang sutradara A Copy of My Mind.
Saat ditemui di acara Bincang Film CGV Blitz Bekasi Cyber Park, Sabtu (13/2), Joko Anwar dan Tia Hasibuan, banyak bercerita bahwa mereka tidak menyangka kalau penonton di Italia sangat menikmati alur ceritanya. Proses syuting yang hanya berjalan sepuluh hari tidak sia-sia karena menampilkan film yang realistis dan natural akhirnya.
Dalam acara tersebut Tia Hasibuan juga memaparkan bahwa film ini akan dibuat triloginya, yaitu A Copy of My Soul dan A Copy of My Heart. Hal tersebut memang direncanakan agar inti dari filmnya dapat tersampaikan. (JJ2)

Be the first to comment on "Joko Anwar: "A Copy of My Mind", Film Raw yang Percaya Diri di Festival Film Mancanegara"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: