fbpx

Gerbang Tol Cikunir 2 Roboh, 14 Gardu Tol Akses Menuju Tiga Tempat Ditutup

IMG-20160214-WA0037
Bekasimedia- Robohnya Atap Gerbang Tol Cikunir 2 dari arah Cikampek menuju Tol JORR karena hujan deras Pada hari Minggu (14/2) pukul 14.20 WIB mengakibatkan 14 Gardu Tol akses menuju Tol Jakarta-Serpong-Bandara Soetta dan Tangerang ditutup. Selain itu Insiden ini juga membuat arus lalu lintas dari Bekasi ke arah Pondok Indah yang biasanya melewati ruas tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) dialihkan ke Halim.
“Tidak ada Korban jiwa maupun kendaraan yang tertimpa, sementara hanya kerugian materiil dari pihak JLJ namun itu pun belum dapat ditaksir,” ujar IPTU Puji Astuti Kabag Humas Polresta Bekasi.
Puji mengatakan saat ini dilakukan
penempatan 3 unit Kendaraan roda empat berikut 6 orang anggota Polisi Lalu lintas yang bergabung dengan Satuan PJR Polda dan PJR Korlantas Polri di Gerbang Tol Cikunir 2.
Sementara itu pihak Polresta Bekasi juga berkoordinasi dengan Senkom JLJ untuk update situasi dan memberikan informasi kepada pengguna Jalan Tol.
“Saat ini pihak JLJ juga sedang melakukan upaya evakuasi atap yang roboh dengan menggunakan alat berat,” tambahnya.
Puji juga mengatakan bahwa pihak Polres Bekasi saat ini mengantisipasi kepadatan arus lalu lintas di dalam tol Jakarta-Cikampek dari arah Cikampek menuju Jakarta dan jalur arteri imbas dari penutupan akses gerbang tol Cikunir 2. Selain itu juga terus melaporkan situasi terkini kepada pimpinan.
“Untuk sementara waktu sistem komputerisasi ticketing masih berfungsi dengan baik dan sedang dilakukan pemeriksaan terhadap jaringan fiber optik,” tutupnya. (JJ1)

Be the first to comment on "Gerbang Tol Cikunir 2 Roboh, 14 Gardu Tol Akses Menuju Tiga Tempat Ditutup"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: