fbpx

Hety Koes Endang Meninggal Dunia karena DBD, Warga Lakukan Fogging

IMG-20160214-WA0014
Bekasimedia- Warga Perum Bekasi Timur Regency Rw 16 melakukan fogging swadaya warga dan kerja bakti massal pada Sabtu (14/2). Hal ini dilakukan karena banyaknya kejadian warga sakit dan meninggal karena DBD.
Seperti yang dialami salah satu warga Perum Bekasi Timur Regency yang meninggal dunia terindikasi karena sakit DBD atas nama Hety Koesendang (30th). Hety meninggalkan 3 orang anak yang masih kecil.
“Awalnya, empat hari sebulumnya tetangga korban Fitri masuk RS karena DBD. Hety kemudian menyusul menngalami demam selama 4 hari namun tidak dirawat, hanya melakukan tes lab kemudian malamnya sekitar pukul 20.00 WIB korban meninggal dunia. Saat ini anaknya yang paling kecil demam dan tengah dirawat di RS,” ujar Kabag Humas Polresta Bekasi, IPTU Puji Astuti.
Menyusul setelah itu, tetangga korban lainnya, tetangga sebelah rumah korban, remaja bernama Lisa berusia 17 tahun dilarikan ke RS Permata Bekasi dengan diagnosa DBD.
Mengingat banyaknya kasus DBD maka kerja bakti dan fogging dilakukan segera. Kerja bakti dan fogging swadaya warga tersebut dihadiri Camat dan lurah serta dari jajaran 3 pilar juga Babinkamtibmas, Aiptu Sudaryanto sebagai Babin di wilayah Mustikajaya. (*)

Be the first to comment on "Hety Koes Endang Meninggal Dunia karena DBD, Warga Lakukan Fogging"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: