fbpx

Wapres JK Terima Penjelasan Konsep Apartemen Pekerja Eksklusif dari Direktur PT Kopelland

Kopelland
Bekasimedia – Wakil Presiden Jusuf Kalla hari ini, Sabtu (13/2/2016) membuka gelaran akbar bertema “Indonesia Property Expo 2016” di Jakarta Convention Center (JCC) yang diselenggarakan oleh PT Bank Tabungan Negara (BTN).
Dalam sambutannya, JK berpesan agar pembangunan rumah untuk Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) harus dekat dengan tempat kerjanya.
“Makin kecil pendapatan orang, dia harus punya rumah yang semakin dekat dengan tempat kerjanya,” kata JK dalam sambutannya.
Dalam kesempatan yang sama Jusuf Kalla dan Dirut BTN Maryono menerima penjelasan konsep Apartemen Pekerja Ekslusif oleh Dirut PT Kopelland, Bogi Aditya di stand PT Kopelland pada ajang gelaran akbar Indonesia Property Expo JCC, 13-21 Feb 2016.
Pada pameran kali ini PT. Kopelland menampilkan tiga proyek apartemen pekerja eksklusif sekaligus yaitu Kota Swarnabumi Cikunir yang berada di Jatiasih Bekasi, Swarnabumi Residence Bandung yang berada di Kiara Condong Bandung dan Apartemen Swarnabumi Bintaro di Jombang Tangerang Selatan.
Sebagai pelopor konsep apartemen pekerja eksklusif pertama di Indonesia seluruh produk Kopelland mempunyai tiga keunggulan yaitu :
1. Kemudahan untuk memiliki, dengan harga terjangkau dan DP ringan
2.Kenyamanan Hunian yang menunjang gaya hidup pekerja modern
3. Menunjang Produktivitas Pekerja dengan adanya fasilitas Co Working Space
Kopelland ingin Memperkenalkan kepada masyarakat luas dan khususnya para pekerja tentang adanya hunian yang dirancang khusus bagi para pekerja untuk memenuhi kebutuhan perumahan dalam rangka menyukseskan program 1 juta rumah oleh pemerintah.
“Sementara untuk target penjualan dari 3 project selama gelaran akbar kali ini hingga 50 Milyar dengan kisaran harga 280 jutaan  per unitnya untuk tipe studio dan 400 juta-an untuk 2 kamar,”
jelas Rully Muliarto Manager Marketing PT. Kopelland di stand JCC hall B stand 33 kepada Bekasimedia.
“Kami juga memberikan potongan harga dan hadiah menarik selama pembelian di ajang gelaran akbar ini dan bagi Anda yang berminat juga bisa menghubungi kami di Call centre 021-2210 1010 atau Website : www.kopelland.com. (dns)

Be the first to comment on "Wapres JK Terima Penjelasan Konsep Apartemen Pekerja Eksklusif dari Direktur PT Kopelland"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: