Tega Banget! Ayah Ini Paksa Anaknya Yang Lagi Sakit Mengemis

image
Bekasimedia – Seorang ayah memanfaatkan anaknya yang sedang sakit dan menyuruhnya mengemis. Sementara itu ia duduk berleha-leha sambil merokok.
Hal ini terungkap setelah Polsek Bekasi Selatan melakukan operasi penertiban gepeng gabungan dengan tiga pilar Bhabinkamtibmas, Bhabinsa dan Trantib kelurahan dengan sasaran utama eksploitasi anak-anak di bawah umur hari sabtu (13/02/16) pukul 12.00 WIB.
“Lokasi operasi penertiban tersebut dilakukan di enam titik antara lain Depan Cyberpark, Lampu merah 02, Jembatan Penyeberangan Orang depan BKPM, Perempatan Lampu Merah Giant, Lampu Merah Pekayon dan Lampu Merah Rawa Panjang,” ujar Kasubag Humas Polres Kota Bekasi, IPTU Puji Astuti.
Puji mengatakan hasil operasi tersebut yaitu diamankannya 20 orang salah satu diantaranya keluarga Damanik asal Medan yang sengaja memperalat dua anak kecilnya untuk sarana mendapatkan belas kasihan dengan kondisi salah satu anaknya dalam keadaan demam sedangkan kondisi kedua orang tuanya sehat. Kedua orangtua yang sebelumnya menjadi tukang kuli bangunan ini mengatakan alasan mereka memperalat anaknya karena sulitnya mencari pekerjaan.
Modus yang dijalankan anak dan istrinya disuruh meminta-minta di jembatan penyebrangan orang sedangkan sang suami dengan santainya mengawasi anak istrinya  di bawah jembatan dengan duduk santai  sambil merokok.
“Untuk sementara kami evakuasi ke Polsek Bekasi Selatan dan anaknya yang sakit kita bawa berobat ke klinik 24 jam di Galaxy,” lanjut Puji.
Puji Astuti juga mengatakan bahwa tindakan selanjutnya yaitu dilakukan pendataan oleh pihak kelurahan dan membuat pernyataan untuk tidak berada di lokasi tersebut lagi serta berkoordinasi dengan Dinas Sosial untuk dilakukan pembinaan. (JJ1)

Be the first to comment on "Tega Banget! Ayah Ini Paksa Anaknya Yang Lagi Sakit Mengemis"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*