fbpx

Dirut PT Kopelland Usulkan Pemda Beri Regulasi Khusus bagi Pembangunan Apartemen Pekerja

IMG-20160213-WA0019
Bekasimedia – Direktur Utama PT. Kopelland, Bogi Aditya pada gelaran akbar Indonesia Property Expo JCC 2016 di Jakarta (13/02) mengusulkan kepada Pemerintah Daerah untuk memberikan ruang atau regulasi khusus bagi pembangunan apartemen pekerja yang berlokasi di dekat simpul-simpul moda transportasi umum.
“Saya berharap pemerintahan memberikan regulasi khusus bagi project-project pembangunan apartemen pekerja yang lokasinya sangat strategis dan juga dekat dengan simpul-simpul moda transportasi umum,” tuturnya kepada bekasimedia.
“Regulasi khusus atau insentif regulasi bisa berupa kelonggaran KLB atau juga keringanan rasio parkir, karena hal ini sangat mendukung bagi terjangkaunya untuk memiliki apartemen pekerja ini,” sambungnya.
Sebagai pelopor konsep apartemen pekerja eksklusif pertama di Indonesia, PT. Kopelland merupakan pengembang pertama yang melakukan terobosan yang inovatif, konsep apartemen (high rise) pekerja yang menyediakan akses murah dan efisien ke lokasi kerja akan meningkatkan produktivitas pekerja dan sejalan dengan strategi penataan transportasi kota-kota besar.
Kemudahan akses transportasi merupakan pertimbangan yang paling dicari kalangan pekerja untuk memilih apartemen yang memberikan kemudahan transportasi ke tempat kerja dibanding landed house yang terpencil dengan harga sama.
“Apartemen sebagai alternatif pilihan hunian yang lebih tepat bagi kalangan pekerja dibanding landed house karena lebih efisien biaya transportasinya,” tambahnya.
Dalam gelaran akbar Property Expo kali ini PT Kopelland menampilkan tiga proyek apartemen pekerja eksklusif sekaligus yaitu Kota Swarnabumi Cikunir yang berada di Jatiasih Bekasi, Swarnabumi Residence Bandung yang berada di Kiara Condong Bandung dan Apartemen Swarnabumi Bintaro di Jombang Tangerang Selatan.
(dns)

Be the first to comment on "Dirut PT Kopelland Usulkan Pemda Beri Regulasi Khusus bagi Pembangunan Apartemen Pekerja"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: