fbpx

SMPN 9 Bekasi Kaget Dicantumkan Sebagai Penyelenggara Mode on Festival

image
Bekasimedia – Beberapa hari terakhir ini SMPN 9 Kota Bekasi dihebohkan dengan pesan berantai acara Mode On Festival (Mofest) yang mencatut nama sekolahnya sebagai salah satu tim event. Padahal acara tersebut notabene bukan acara yang secara resmi diadakan oleh pihak sekolah.
Pihak sekolah mengaku kecolongan dengan adanya acara ini. Pihak sekolah juga menyayangkan ada siswanya yang juga ikut bergabung dalam kepanitian Mofest.
Ani Sulistiowati, selaku Bidang Kesiswaan SMPN 09 Bekasi mengatakan pihak sekolah merasa terkejut dan tidak mengetahui adanya acara itu. Siswa yang mengikuti acara itu pun tidak mengetahui dengan jelas tujuan dari acara tersebut.
Acara ini juga dikabarkan mencantumkan beberapa nama SMP dan SMA Negeri di Bekasi dan direncanakan akan mengajak 1500 pelajar di Bekasi.
“Pihak sekolah akan terus menelusuri lewat orang tua siswa yang terlibat serta kepanitiaan yang mengatas namakan SMPN 9 Bekasi,” ujar Ani saat ditemui oleh Bekasimedia, Kamis (11/2).
Pihak sekolah juga berharap sebaiknya acara ini dihentikan jika serangkaian acaranya tidak memberikan dampak positif bagi pelajar. (JJ2)

Be the first to comment on "SMPN 9 Bekasi Kaget Dicantumkan Sebagai Penyelenggara Mode on Festival"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: