fbpx

Bidang Kesiswaan SMPN 9 Bekasi Akan Telusuri Mofest yang Catut Nama Sekolah

smpn-9-bekasi.jpg
Bekasimedia – Acara Mode On Festival (Mofest) yang melibatkan beberapa sekolah di Bekasi ini menghebohkan bidang Kesiswaan SMPN 09 Bekasi. Pasalnya acara ini mencantumkan SMPN 09 Bekasi sebagai pencetus acaranya.
“Saya sendiri baru tahu lewat teman saya Rabu kemarin, dan pihak sekolah juga kaget sama broadcast acara ilegal ini,” ujar ibu Ani Sulistiowati selaku Bagian Kesiswaan SMPN 09 Bekasi.
Pihak sekolah belum menelusuri lebih lanjut tentang motif atau tujuan dari acara ini, karena dari pihak siswa yang terlibat pun tidak tahu jelas apa dari tujuan acara itu.
Ani sendiri masih akan mencari tahu lewat orangtua siswi yang terlibat, namun tidak akan terlalu menekan karena siswanya harus fokus untuk persiapan UN.
SMPN 09 Akhirnya mengklarifikasi hal tersebut dengan membuat edaran pengumuman:
1.       SMP Negeri 9 Bekasi tidak  terlibat secara formal dengan acara tersebut
2.       Smart Team SMPn 9 Bekasi yang disebut dalam promosi kegiatan tersebut bukan organisasi atau tim resmi yang ada di SMPN 9 Bekasi
3.       Siswa SMPN 9 Bekasi yang terlibat dalam kegiatan tersebut tidak mengatasnamakan sekolah
4.       SMPN 9 Bekasi tidak mendorong atau memberikan sponsor dalam bentuk apa pun baik kepada penyelenggara maupun peserta
5.       SMPN 9 Bekasi tetap mendukung kreativitas pelajar sepanjang dikelola secara prosedural dan dikoordinasikan dengan pihak-pihak terkait. (JJ2)

Be the first to comment on "Bidang Kesiswaan SMPN 9 Bekasi Akan Telusuri Mofest yang Catut Nama Sekolah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: