fbpx

Penonton “London Love Story” Kecewa, Dimas Anggara Batal Menyapa

LLS
Bekasimedia – Di bulan februari ini, banyak film bergenre romance yang tayang di bioskop-bioskop tanah air. Salah satunya ialah London Love Story yang diperankan oleh Dimas Anggara dan Michelle Zuidith.
Rumah Film Indonesia, CGV Blitz Arthouse Bekasi Cyber Park mengadakan nonton bareng London Love Story bersama pemeran utama film tersebut, Michelle Ziudith. Antusias penonton sangat luar biasa, terutama anak-anak remaja. Hampir 95% tempat duduk di CGVBlitz BCP penuh terisi.
Usai film diputar, pemeran utama wanita, Michelle Zuidith datang. Penonton teheran-heran dengan kedatangannya yang tak didampingi lawan mainnya, Dimas Anggara.
“Iya, kita itu sakit berjamaah. Ada publishis, PR, aku, Kak Dimas. Tapi Kak Dimas yang tumbang duluan. Tinggal tersisa aku,” kata Michelle saat diwawancarai Bekasimedia, Selasa (9/2).
Para penonton yang histeris untuk meminta foto bersama membuat para petugas mengamankan sang aktris secara ketat dengan membuat batas.
“Semoga yang nonton senang, filmnya legend, dan semoga menjadi inspiratif,” harap Michelle Zuidith yang di film ini berperan sebagai Caramel.(JJ4)

Be the first to comment on "Penonton “London Love Story” Kecewa, Dimas Anggara Batal Menyapa"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: