fbpx

Kecamatan Jatiasih Lakukan Sertijab Camat Baru dengan Adat Bekasi

Jatiasih
Bekasimedia – Kecamatan Jatiasih melakukan serah terima jabatan (sertijab) kepada Camat Jati Asih mantan Kepala Bidang Perencanaan Disbimarta Kota Bekasi, Nesan Sujana dari Camat sebelumnya Zarkasih. Sertijab tersebut dilakukan di aula kantor Kecamatan Jati, Jalan Swantara IV Jati Asih Bekasi, Selasa (9/2).
Sertijab dihadiri oleh Muspika, Pegawai Dinas Bidang Perencanaan Disbimarta Kota Bekasi juga tamu undangan.
Acara sertijab digelar layaknya orang Bekasi yang sedang menggelar hajatan. Bunyi petasan saling bersahutan saat acara sertijab akan segera dimulai. Selain penuh dengan nuansa kebekasian, acara ini juga berlangsung meriah.
Nesan mengungkapkan jika semua warga Jatiasih punya kemauan dan kekompakkan maka Jatiasih akan maju. Hal tersebut diucapkan saat Nesan menyampaikan sambutan di Aula Kecamatan Jatiasih.
“Kita punya kemauan dan kekompakkan agar Jatiasih dapat maju. Jika cuma punya kemauan maka tidak akan ada perkembangan,” jelas Nesan.
Acara ditutup dengan pemberian cenderamata kepada para pegawai yang pernah melakukan tugasnya di Kecamatan Jatiasih selama kepemimpinan Zarkasih sebagai tanda terima kasih. (LHA)

Be the first to comment on "Kecamatan Jatiasih Lakukan Sertijab Camat Baru dengan Adat Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: