fbpx

Hari Pers Nasional, Kabag Humas Pemkot Bekasi: "Pemerintah Tanpa Media Bagaikan Alam yang Tertutup"

20160209130120
Bekasimedia – Hari Pers Nasional yang jatuh pada hari ini (09/03) sangat didukung oleh pemerintah kota Bekasi. Pemerintah kota Bekasi mendukung keberadaan pers sebagai jembatan antara pemerintah dan masyarakat.
Melalui perkembangan pers dari masa ke masa, informasi kebijakan pemerintah bisa disampaikan kepada masyarakat melalui media baik cetak maupun elektronik. Media sejauh ini dinilai sangat membantu pemerintah dalam menyampaikan informasinya kepada publik.
“Walikota Bekasi sangat mengimbau kepada SKPD untuk berjuang bagaimana media itu hidup di Bekasi baik cetak maupun elektronik untuk menyampaikan segala macam bentuk informasi.
Media juga sebagai wadah untuk menyampaikan kritik dan sarannya kepada pemerintah,” ujar H. Jufri, Kabag Humas Pemkot Bekasi pada Selasa (9/2) saat ditemui di kantornya di Plaza Pemkot.
Pemerintah kota Bekasi, kata Jufri juga menyediakan website resmi. Setiap SKPD mengunggah berita di website-nya agar wartawan mudah mengakses berita.
Jufri berharap bahwa pers di Kota Bekasi dapat menyampaikan informasi secara objektif mengenai kebijakan pemerintah dan juga dapat menyerap aspirasi masyarakat.
“Semua pers dapat menyumbangkan pemikirannya untuk membangun kota bekasi bersama. Karena tanpa media, pemerintah seperti ada di alam tertutup.” tandasnya. (JJ1)

Be the first to comment on "Hari Pers Nasional, Kabag Humas Pemkot Bekasi: "Pemerintah Tanpa Media Bagaikan Alam yang Tertutup""

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: