fbpx

Milad Ke-2, ODOJ DPA Bekasi Gelar Bekasi Bertilawah

image
Bekasimedia – Dalam rangka Milad ke-2 Komunitas One Day One  Juz (ODOJ), Dewan Pengurus Area (DPA) Bekasi mengadakan event bertajuk “Bekasi Bertilawah” yang akan diselenggarakan di Masjid Al-Azhar, Jaka Permai Bekasi pada Ahad, 24 April 2016.
Menurut Ketua Panitia Pelaksana Milad, M.R. Priadi sejumlah kegiatan seperti 1000 pendaki mengaji di Gunung Papandayan, 1000 bikers mengaji di GOR Cikarang, Turnamen Futsal Piala Budiana Ibnu Ba’asyir, Tilawah Akbar, Donor darah, Bazar dan santunan anak yatim akan diselenggarakan dengan tujuan untuk memasyarakatkan Al Quran.
“Al Quran sebagai pegangan hidup yang memberikan implikasi bahwa, Al Quran harus pula dihayati akan nilai-nilai islam yang terkandung di dalamnya, agar nilai-nilai itu bisa menjadi kekuatan yang memotivasi dan mendasari kegiatan sehari-hari, dan menjadi alat perjuangan di bidang kemasyarakatan atau keilmuan,” kata pria yang akrab dipanggil Adi ini.
DPA ODOJ Bekasi sebagai wadah pemersatu Odojers se-Bekasi menurut Adi akan terus berusaha menciptakan lingkungan sosial yang agamis melalui kegiatan-kegiatan yang berunsur peningkatan ukhuwah dan pengetahuan dalam rangka mewujudkan komunitas “rahmatan lil aalamiin” yang menjadi kebanggaan agama dan bangsa. (*)

Be the first to comment on "Milad Ke-2, ODOJ DPA Bekasi Gelar Bekasi Bertilawah"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: