fbpx

KSR PMI BSI Sosialisasikan Cara Hidup Sehat kepada Anak-Anak Pulau Pari

Ksr PMI cengkareng
Bekasimedia -Korps Sukarela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) BSI cengkareng mengajak Anak-anak Sekolah Dasar yang berada di pulau Pari, Kepulauan Seribu, Minggu (7/2) untuk lebih memperhatikan pola hidup sehat. Sosialisasi ini bertujuan agar anak-anak lebih peduli terhadap kesehatan diri dan lingkungannya.
Dalam sosialisasi ini diberikan beberapa materi seperti cara hidup bersih dengan cara mencuci tangan yang baik agar anak-anak dapat mengetahui manfaat dari cuci tangan dan bisa membiasakannya. Selain itu materi ini juga menjelaskan mengenai dampak membuang sampah sembarangan terhadap lingkungan serta bahaya merokok.
“Dengan adanya hidup sehat, kita bisa terhindar dari penyakit dan lingkungan menjadi bersih dan sehat,” ujar Anisa Rachma, salah satu relawan yang memberikan materi kepada anak-anak Pulau Pari.
Anak-anak sangat semangat dan antusias saat mendengarkan materi yang disampaikan oleh Anisa Rahman. Mereka menyimak dengan antusias saat pemateri melontarkan beberapa pertanyaaan kepada mereka walaupun mereka menjawab dengan semampu mereka setidaknya isi materi tersebut dapat dicerna oleh mereka. (JJ3)

Be the first to comment on "KSR PMI BSI Sosialisasikan Cara Hidup Sehat kepada Anak-Anak Pulau Pari"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: