fbpx

Astri Ivo: Jauhkan Anak dari LGBT dengan Sex Education

IMG_20160208_102937
Bekasimedia- Akhir-akhir ini isu LGBT kembali mencuat dan menimbulkan pro dan kontra di kalangan masyarakat dunia. Sosialisasi terkait Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender (LGBT) ini bahkan sudah mulai menyusup ke kehidupan anak-anak baik melalui buku maupun acara televisi.
Sebagai public figure, pendidik sekaligus seorang ibu, Astri Ivo merasa prihatin dengan adanya ancaman serius yang akan membingungkan pola pikir generasi muda kedepan. Ia menyatakan perlu adanya langkah-langkah yang diambil. Salah satunya, pendidikan seks sejak dini agar anak paham bahwa kecenderungan menyimpang bisa dihindari.
“Ya, jadi perlu ada pendidikan seks agar semua dapat memahami dengan baik dan tidak keliru. Juga tahu cara-cara mencegahnya,” ujar Astri Ivo saat ditemui usai mengisi acara Jejak Rasul dalam Manasik Haji di asrama Haji Pondok Gede, Jakarta Timur, Senin (8/2).
Kata Astri, Pendidikan seks terhadap anak juga harus memperhatikan batasan usia dan kemampuan memahami.
“Jangan saru, jangan tabu, tidak bohong saat menyampaikan, pergunakan bahasa yang sesuai dan disesuaikan juga dengan usia anak,” pungkasnya. (Anr)

Be the first to comment on "Astri Ivo: Jauhkan Anak dari LGBT dengan Sex Education"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: