fbpx

Rumah Film Indonesia sukses gelar Cinema Talk di Bekasi

IMG_20160205_055129
Bekasimedia – Rumah Film Indonesia (RFI) menggelar acara Cinema talk di CGVBlitz (2/2), Bekasi Cyber Park. Film yang ditayangkan ialah pemenang Festival Film Indonesia yaitu film SITI.
Lulu Fahrullah selaku Multi Programer CGVBlitz Megaplex mengatakan, “Selain film SITI, kemarin kita telah mengadakan meet and greet dengan film Surat dari Praha. Rencananya kita akan buat lagi meet and greet film Talak 3 dan London Love Story. Juga Cinematalk film Copy of My Mind. Doakan saja lancar.”
Tujuan RFI Arthouse sendiri mengadakan acara ini agar fungsi bioskop tidak hanya sebagai tempat untuk nonton saja, melainkan sebagai ruang diskusi. Tentunya film yang didiskusikan harus sesuai dengan kriteria arthouse RFI, yaitu film-film yang independen, memiliki makna yang dalam dan juga berprestasi.
Saat ditemui selepas oleh tim Bekasimedia, Lulu mengatakan bahwa ia merasa senang karena jumlah penonton hari ini di luar ekspektasinya.
Rumah Film Indonesia sendiri telah berkomitmen untuk berani menayangkan film-film yang tidak tayang reguler di bioskop. Tidak hanya film-film pendek saja, tapi film dokumenter juga akan ditayangkan. (JJ2)
Image by Twitter

Be the first to comment on "Rumah Film Indonesia sukses gelar Cinema Talk di Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: