fbpx

Dukung Tahun Investasi 2017 PT. Kopelland Bangun 6 Tower Apartemen di Bekasi

IMG-20160205-WA0006
Bekasimedia – PT. Kopel Lahan Andalan (Kopelland) sebuah perusahaan pengembang apartemen ternama pada Kamis (04/02) pukul 18.00 WIB menggelar acara silaturahmi dengan warga lingkungan dan pemberian santunan bagi 110 anak yatim di wilayah Cikunir, Jatiasih, Bekasi sebagai bentuk kepedulian pada lingkungan sosial di lokasi proyek apartemen.
“Proyek ini harus memberikan manfaat buat lingkungan,” jelas Bogi Aditya, Direktur utama PT. Kopelland.
Kota Swarnabumi Cikunir, kata Bogi merupakan hunian bagi pekerja profesional yang rencananya akan dibangun sebanyak 6 menara dengan ketinggian 40 lantai di lokasi tersebut PT. Kopelland sendiri berkantor di Tebet, Jakarta Selatan.
Apartemen 40 lantai ini dipasarkan untuk segmentasi pekerja professional.
“Segmentasi pasar kita adalah pekerja profesional,” lanjut Bogi.
Dipilihnya Kota Bekasi sebagai lokasi pembangunan Kota Swarnabumi Cikunir adalah merupakan pembangunan perdana PT. Kopelland di Bekasi, karena Bekasi sendiri merupakan kawasan paling seksi untuk iklim investasi properti selain memiliki lokasi yang sangat strategis (kawasan strategis kota) sebagai penyangga ibu kota Jakarta,dan memiliki akses transportasi yang mendukung”dari segi pertumbuhan Bekasi ini termasuk yang paling tinggi seindonesia.
“Kemudian juga segmentasi atau target kita adalah pekerja profesional yang ada di Cikarang dan Bekasi ini,” tambah Bogi.
Seiring dengan program kota Bekasi Smart City 2018 dan tahun 2017 tahun investasi, manager marketing dan pemasaran PT. Kopalland, Rully juga sangat mendukung program pembangunan kota Bekasi,”kami sangat mendukung kota Bekasi menjadi kawasan investasi strategis bagi pekerja profesional dan tentunya semangat ini sama dengan konsep pembangunan yang kami lakukan,” pungkasnya.
Kota Swarnabumi Cikunir menawarkan 3 keunggulan utamanya dari kompetitor lainya dengan seperti;
1. Apartemen pekerja eksklusif
2. Kenyamanan fasilitas, serta
3. Kemudahan untuk memiliki (dns)

Be the first to comment on "Dukung Tahun Investasi 2017 PT. Kopelland Bangun 6 Tower Apartemen di Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: