fbpx

DPC PKB Kota Bekasi Akan Rekomendasikan Pemanfaatan Balai Kerja Cevest di Mukernas

IMG-20160203-WA0025
Bekasimesia- DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi akan merekomendasikan peningkatan penggunaan Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Luar Negeri (BBPLKLN) Cevest dalam Mukernas PKB di JCC, Jakarta, 5-6 Januari 2016.
“Usulan rekomendasi peningkatan pemanfaatan balai kerja Cevest sangat penting dalam menjawab kebutuhan tenaga kerja yang profesional di Kota Bekasi,” ungkap Ahmad Ustuchri,ketua DPC PKB Kota Bekasi pada Selasa (3/2) di kantornya.
Sebagaimana diketahui, Kota Bekasi, memiliki balai kerja Cevest yang beralamat di Jalan Guntur Raya Nomor 1, kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan.
“Sejauh ini balai kerja Cevest justru diisi oleh siswa dari luar namun baru sedikit masyarakat Kota Bekasi memanfaatkan balai latihan kerja tersebut. Oleh karena itu butuh sosialisasi kembali mengenai balai kerja ini,” imbuh Ustuchri.
Selain merekomendasikan pemanfaatan Balai Kerja Cevest, DPC PKB Kota Bekasi juga akan merekomendasikan isu-isu kebangsaan lainnya. Ada juga terkait perubahan sistem Pilkada serta pengkaderan. Selain itu, Ustuchri menyatakan bahwa LGBT dan Gafatar juga menjadi dua hal yang dibawa dan menjadi bahan pembahasan saat Mukernas. (dns)

Be the first to comment on "DPC PKB Kota Bekasi Akan Rekomendasikan Pemanfaatan Balai Kerja Cevest di Mukernas"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: