BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 5 Feb 2016 03:54 WIB ·

DPC PKB Kota Bekasi Akan Rekomendasikan Pemanfaatan Balai Kerja Cevest di Mukernas


 DPC PKB Kota Bekasi Akan Rekomendasikan Pemanfaatan Balai Kerja Cevest di Mukernas Perbesar

IMG-20160203-WA0025
Bekasimesia- DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Bekasi akan merekomendasikan peningkatan penggunaan Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Luar Negeri (BBPLKLN) Cevest dalam Mukernas PKB di JCC, Jakarta, 5-6 Januari 2016.
“Usulan rekomendasi peningkatan pemanfaatan balai kerja Cevest sangat penting dalam menjawab kebutuhan tenaga kerja yang profesional di Kota Bekasi,” ungkap Ahmad Ustuchri,ketua DPC PKB Kota Bekasi pada Selasa (3/2) di kantornya.
Sebagaimana diketahui, Kota Bekasi, memiliki balai kerja Cevest yang beralamat di Jalan Guntur Raya Nomor 1, kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan.
“Sejauh ini balai kerja Cevest justru diisi oleh siswa dari luar namun baru sedikit masyarakat Kota Bekasi memanfaatkan balai latihan kerja tersebut. Oleh karena itu butuh sosialisasi kembali mengenai balai kerja ini,” imbuh Ustuchri.
Selain merekomendasikan pemanfaatan Balai Kerja Cevest, DPC PKB Kota Bekasi juga akan merekomendasikan isu-isu kebangsaan lainnya. Ada juga terkait perubahan sistem Pilkada serta pengkaderan. Selain itu, Ustuchri menyatakan bahwa LGBT dan Gafatar juga menjadi dua hal yang dibawa dan menjadi bahan pembahasan saat Mukernas. (dns)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Terpilih Lagi, Evi Mafriningsianti Komitmen Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur Di Dapil 1

19 April 2024 - 06:16 WIB

Jelang Idul Fitri Anis Byarwati Bagikan Paket Sembako dan Bingkisan Lebaran Untuk Masyarakat Jakarta Timur

18 April 2024 - 12:20 WIB

Diyanto Bangga Jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:28 WIB

Peserta ini Akui Tidak Ada Diskriminasi Pelayanan Bagi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:23 WIB

Masuk di Usia Senja, Giyem Merasa Tenang jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:18 WIB

Kesan Pertama Berobat Menggunakan Program JKN Begitu Memuaskan

17 April 2024 - 16:13 WIB

Trending di Berita Terbaru