BEKASIMEDIA.COM

Menu

Mode Gelap
Soal Kisruh Data PKH Ini Penjelasan, Anggota DPRD Enie Widhiastuti Ketua Fraksi PKS Kota Bekasi Terkait TKK Minta Pemkot Lakukan Langkah Ini Bawaslu Kota Bekasi Ingatkan di Masa Sosialisasi Para Caleg dan Partai Pahami Aturan yang Berlaku Islamic Book Fair 2023: Memperkenalkan Buku sebagai Pilar Peradaban Dishub Kota Bekasi Batasi Operasional Kendaraan Besar, Khusus Kendaraan Sumbu Tiga Keatas

Berita Terbaru · 5 Feb 2016 18:30 WIB ·

BPJS Kesehatan Bekasi Buka Posko Pemantau KIS dan PIB


 BPJS Kesehatan Bekasi Buka Posko Pemantau KIS dan PIB Perbesar

bpjs kesehatan
Bekasimedia – BPJS memberikan layanan terbaik bagi peserta Kartu Indonesia Sehat (KIS) dan Penerima Bantuan Iuran (PIB) dengan membuka posko pemantau dan penanganan pengaduan distribusi KIS-PBI.
Posko ini dibentuk dengan tujuan memastikan peserta BPJS Kesehatan dari segmen PBI telah menerima KIS yang menjadi haknya. Selain itu manfaat dari kartu tersebut ialah untuk mengakes layanan kesehatan tanpa menemui kendala berarti.
“Posko ini dibentuk pada Januari 2016 oleh manajemen BPJS Kesehatan baik di kantor pusat, kantor divisi regional, kantor cabang dan kantor layanan operasional,” ujar Siti Faridah selaku Kepala cabang BPJS kota Bekasi pada Jumat (5/2).
BPJS Kesehatan Bekasi membuka dua posko. Posko pertama berada di kantor cabang BPJS Kesehatan Bekasi yang beralamat di Jalan Pramuka, Kota Bekasi. Posko pertama ini dikepalai oleh Hendi Hilmawan. Sementara posko kedua berada di Kabupaten Bekasi yang beralamat di Kantor Layanan Operasional, Cikarang. Posko ini dikepalai oleh Diana Fadhilah.
Bagi peserta dari Kota Bekasi dapat mendaftar ke posko yang berada di kantor cabang. Sedangkan yang di Kabupaten Bekasi bisa ke kantor layanan operasional. (JJ3).

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Diyanto Bangga Jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:28 WIB

Peserta ini Akui Tidak Ada Diskriminasi Pelayanan Bagi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:23 WIB

Masuk di Usia Senja, Giyem Merasa Tenang jadi Peserta JKN

17 April 2024 - 16:18 WIB

Kesan Pertama Berobat Menggunakan Program JKN Begitu Memuaskan

17 April 2024 - 16:13 WIB

Biaya Berobat Mahal, Awang : Yuk Yang Belum Terdaftar Cepat Mendaftar Program JKN

17 April 2024 - 16:07 WIB

Pulangkan 12 Bocah Hendak Tawuran Polsek Tarumajaya Tetapkan Dua Tersangka

17 April 2024 - 09:05 WIB

Trending di Berita Terbaru