fbpx

Inilah Kronologis Tukang Listrik Mati Kesetrum di Pondokgede

image
Bekasimedia – Udin Sarudin (55) meregang nyawa tersengat listrik di sebuah tiang listrik di Perumahan Bumi Makmur Rt. 003/006 Kelurahan Jatimakmur Kecamatan Pondok Gede Kota Bekasi, Rabu (3/2) pagi sekitar pukul 9.30 WIB.
Udin adalah warga Jl. Taruna Rt. 005/002 Kelurahan Jatiwaringin Pondok Gede dan sehari-hari bekerja sebagai tukang instalasi listrik.
Demikian keterangan yang diberikan Kahumas Polres Bekasi Kota, Iptu Puji Astuti.
Kronologis kejadian berawal dari permintaan Ketua RT 003/006, Abdul Rahman (49) yang memerintahkan satpam perumahan, Margoib (48) agar mencari tukang listrik untuk memperbaiki lampu penerangan jalan di tiang listrik yang sudah mati selama 4 hari. Kemudian Margoib menghubungi korban untuk memperbaiki lampu jalan.
“Kemudian korban memperbaiki lampu di tiang listrik dengan menggunakan tangga sambil dipegangi oleh saksi, setelah korban akan memperbaiki lampu, saksi disuruh korban untuk menunggu di bawah namun ternyata korban terseterum listrik sehingga menyebabkan korban meninggal dunia dan masih tersangkut ditiang listrik dengan tinggi lk. 6 meter dari tanah,” tutur Iptu Puji.
Berita terkait: Ngeri… Petugas Instalasi Ini Tewas Saat Bekerja diatas Tiang Listrik
Iptu Puji menjelaskan, langkah selanjutnya yang dilakukan kepolisian adalah mengecek lokasi kejadian, mencari dan meminta keterangan para saksi dan membawa korban ke rumah duka.
(*/eas)

Be the first to comment on "Inilah Kronologis Tukang Listrik Mati Kesetrum di Pondokgede"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: