fbpx

DPRD: Install Ulang Pemahaman Eks Gafatar Kepada NKRI

IMG-20160202-WA0010
Bekasimedia- Sekretaris Komisi D DPRD Kota Bekasi, Daddy Kusradi menyatakan para warga eks Gafatar yang saat ini ditampung pemerintah kota harus mendapatkan brainwashing. Hal ini kata dia karena menyangkut pemahaman yang menyimpang para warga ini sebelumnya saat masih aktif di Gafatar.
“Karena ini adalah permasalahan pemahaman, maka harus dilakukan recovery otak dan kembalikan mereka ke pemahaman tentang NKRI lagi. Pemahaman mereka harus di-upgrade kembali, di-install ulang dan dibimbing dengan benar. Susah, lho, kalau orang sudah menyimpang pemahamannya,” ucap Daddy saat ditemui di kantornya, Selasa (2/2).
Gafatar sendiri, kata Daddy memang memiliki agenda terselubung dan memberikan harapan-harapan tertentu kepada para anggotanya sehingga para anggota Gafatar akhirnya rela berkorban apa saja sampai meninggalkan anak, istri dan lain-lain.
“Ya tentunya ini memang tugas pemerintah. Dinas Sosial harus mengupayakan install ulang pemikiran mereka agar kembali ke pemahaman yang benar. Semua stakeholder berperan juga ormas-ormas keagamaan yang ada bisa ikut membantu proses ini,” pungkas Daddy. (dns)

Be the first to comment on "DPRD: Install Ulang Pemahaman Eks Gafatar Kepada NKRI"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: