fbpx

Pepen: Pemangku Jabatan Tidak Boleh Menolak Tugas, Apapun Alasannya!

rachmat-effendi-400x200
Bekasimedia – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi memberikan teguran tegas kepada para pemangku jabatan yang lalai dalam menjalankan tugasnya. Pepen, sapaan akrab Rahmat Effendi menegur agar para pemangku jabatan apapun jabatannya untuk tidak boleh menolak tugas apapun alasannya.
“Saya sampaikan kepada para pemangku jabatan agar tidak menolak tugas yang diberikan, apapun alasannya,” ujar Pepen saat pembukaan apel pagi di lapangan Kantor Pemerintah Kota Bekasi (1/02).
Pepen mengungkapkan, jika hal itu berlanjut terus maka akan berdampak yang luar biasa bagi persepsi masyarakat juga pelayanan kepada masyarakat.
“Hal tersebut jika dilakukan secara terus menerus, maka akan memberikan dampak yang luar biasa. Dampak tersebut terjadi baik terhadap persepsi masyarakat ataupun pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.
Pepen juga mengatakan dengan tegas jika hal tersebut tidak boleh dilakukan kembali oleh siapapun. Dan harus menjadi catatan bagi para Setda serta jajaran pemangku kebijakan sebagainya.
“Saya tegaskan ini tidak boleh terjadi lagi. Ini menjadi catatan bagi kalian semua para Setda, Sekjen dan sebagainya,” kata Pepen. (LHA)

Be the first to comment on "Pepen: Pemangku Jabatan Tidak Boleh Menolak Tugas, Apapun Alasannya!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: