fbpx

dr. Libranti: Semoga di Imlek Tahun ini Lebih Maju, Sukses dan Punya Keturunan

dr.librianty.1
Bekasimedia – Sebagai seorang dokter, menghadapi pasien yang banyak kadang-kadang membuat Libranti (39) ingin mengeluh. Tetapi itu hanya dirasakan pada saat rasa lelah menghampirinya. Sebenarnya menjadi dokter adalah cita-citanya dari kecil. Selain menjadi dokter Instalasi Rawat Jalan di RSUD Bekasi, dr. Libranti juga mengaku hobi Travelling.
Dengan pengalamannya selama 11 tahun bekerja di RSUD, tidak membuat dokter keturunan Tionghoa ini merasa lelah walaupun dia hanya mendapat libur di tanggal merah.
Menghadapi pasien darurat, kunjungan banyak, pasien panik sudah menjadi bumbu hidup selama bertugas.
Suka duka berimbang, karena pikiran positiflah yang membawanya terus pada kebahagiaan dalam menggeluti profesinya.
“Kepuasan pribadi, ya, jika pasien sembuh dan bisa beraktivitas seperti sedia kala,” ucap dokter Libranti ini kepada bekasimedia di ruang kerjanya pada senin (01/01). Meskipun demikian, pasien yang mengeluh pun pasti ada tapi dia tetep tenang karena memang itu adalah kewajibannya.
“Kalau sama-sama ngeluh amalan baik yang saya lakukan bisa hilang dalam sekejap,” ujarnya kemudian.
Jelang Hari Imlek dr. Libranti berharap bisa terus menjadi pribadi yang lebih maju, sukses, rezeki bertambah dan punya keturunan.
“Karena walau bagaimana pun, di mana ada kebaikan di sana ada keburukan. Seperti falsafah Cina, yin dan yang. Keseimbangan. Di mana ada kelebihan di sana ada kekurangan. Begitupun sebaliknya,” pungkasnya. (JJ1)

Be the first to comment on "dr. Libranti: Semoga di Imlek Tahun ini Lebih Maju, Sukses dan Punya Keturunan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: