fbpx

Spanduk Muhamad Idrus #JakartaKeren Banjiri Jakarta

image
Bekasimedia – DKI Jakarta hari ini diwarnai oleh spanduk “Muhamad Idrus #JakartaKEREN Untuk Kita Semua” yang maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta. Di Jalan Gunung Sahari contohnya, terpasang beberapa spanduk Muhamad Idrus Kader dari Partai Keadilan Sejahtera ini.
Spanduk-spanduk itu berisi dukungan kepada Muhamad Idrus. Spanduk berwarna putih dan terdapat gambar foto Muhamad Idrus, Spanduk itu berasal dari komunitas #JakartaKEREN, Spanduk itu berisi dukungan masyarakat DKI Jakarta, Muhamad Idrus untuk maju mencalonkan diri sebagai Gubernur pada Pilkada DKI 2017.
“#JakartaKEREN Untuk Kita Semua” begitu tulisan dalam spanduk berukuran sekitar 3×1 Meter itu. Kata Jakarta didasari dengan warna merah dan Kata Keren didasari warna biru, hijau, juga kuning dan “untuk kita semua” dengan warna hitam.
Bedi, seorang mengguna jalan raya mengaku mengetahui Muhamad Idrus dengan tagline #jakartaKEREN untuk kita semua yang digadang-gadang bakal menggeser posisi Basuki Tjahaja Purnama tersebut.
“Saya menyambut positif bertebarannya spanduk Muhamad Idrus di jalan sebagai ajang sosialisasi Pigub DKI Jakarta 2017,” ujar Bedi.
Saat di konfirmasi melalui telepon seluler, Ketua #JakartaKEREN M Hadi Nainggolan mengatakan dirinya saat ini tengah berada di Kota Medan. Perihal pemasangan spanduk itu ia mengaku terkejut.
“Saya lagi di Medan. Setelah saya konfirmasi ke beberapa anggota tim ternyata pemasangan itu diinisiasi oleh relawan #JakartaKEREN yang tersebar diberbagai Kecamatan dan Kelurahan se-DKI Jakarta rupanya teman-teman relawan benar-benar ingin menujukkan eksistensi 100.000 relawan #JakartaKEREN yang siap bergerak,” katanya. (eas)

Be the first to comment on "Spanduk Muhamad Idrus #JakartaKeren Banjiri Jakarta"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: