fbpx

96 Orang Eks Anggota GAFATAR Dipulangkan ke Bekasi

index GAFATAR
Bekasimedia- Siiang ini (1/2) 12 bus dan 1 kendaraan elf mengangkut sekitar 903 orang eks anggota GAFATAR. Mereka yang baru saja tiba di pelabuhan Tanjung Priok kemudian dibawa ke Asrama Haji Kota Bekasi.
“Sementara Eks anggota GAFATAR dari daerah lain akan menjalani pembinaan sekitar tiga hari untuk kemudian akan dijemput atau dipulangkan ke daerah masing-masing,” ujar Kepala Dinas Kota Bekasi, Agus Darma pada Senin (1/2).
Dinas Sosial Kota Bekasi mencatat ada 96 orang eks anggota GAFATAR asal Bekasi menjalani penyuluhan dan pendataan admininstratif oleh Kementerian Sosial Republik Indonesia sore tadi di Asrama haji Kota Bekasi (1/2). Agus Darma yang meninjau proses penyuluhan pendataan administratif sore tadi mengatakan bahwa eks anggota GAFATAR ini nantinya akan diberikan arahan.
“Nantinya warga Kota Bekasi akan menjalani arahan dari unsur Muspida Kota Bekasi pada esok hari. Sementara hari ini warga Bekasi ex anggota GAFATAR menjalankan penyuluhan dan pendataan dari kemensos RI,” ujar Agus.
Agus menambahkan 96 orang eks anggota GAFATAR asal kota Bekasi ini terbagi dari tiga tempat penampungan sebelumnya di Cibubur, Jakarta dan dari penampungan di Asrama Haji Kota Bekasi sendiri,” pungkas Agus. (dns)

Be the first to comment on "96 Orang Eks Anggota GAFATAR Dipulangkan ke Bekasi"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: