fbpx

BKPRMI Sebut LGBT Budaya Sesat & Minta Negara Turun Tangan

image
Bekasimedia РFenomena Lesbi, Gay Biseksual dan Transgender (LGBT) saat ini menjadi buah bibir di tengah masyarakat Indonesia. Perilaku menyimpang ini sudah hinggap di kehidupan generasi muda. Secara jelas LGBT, merupakan perilaku yang jauh dari norma-norma yang terkandung pada Pancasila yang merupakan falsafah bangsa ini. Selain bertentangan dengan norma dan budaya, hal ini juga mendapat penolakan dari semua agama diatas dunia ini.
Demikian disampaikan Said Aldi Al Idrus sebagai Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Badan Komunikasi Pemuda dan Remaja Masjid Indonesia (DPP BKPRMI) di Jakarta, Jumat (29/1).
“Kita sangat¬†menolak¬†gagasan¬†segilintir orang yang ingin melegalkan LGBT di Indonesia, ini benar-benar harus kita lawan,” demikian¬†tutur Said Aldi Al Idrus.
Ditempat yang sama, M. Hadi¬†Nainggolan¬†Wasekjend DPP BKPRMI menyampaikan negara harus turun tangan untuk menyelamatkan¬†generasi¬†bangsa¬†ini. Isu tentang hakazasi manusia yang digunakan¬†sekelompok orang untuk berlindung dan¬†melegalkan LGBT di Indonesia adalah¬†tindakan yang keliru¬†dan¬†menyesatkan.¬† “Indonesia tidak¬†sama¬†dengan negara-negara yang berfaham liberal, yang melegalkan semua¬†aktifitas¬†apapun¬†bagi¬†masyarakatnya,” ujar Hadi Nainggolan.
Ditempat yang berbeda, Ketua Umum Kaukus Muda Betawi, Jaya Purnama menyampakan bahwa di negara yang memiliki norma dan menjunjung nilai-nilai budaya, LGBT merupakan aktifitas yang menyeleweng dan patut mendapat perlawanan yang tegas dari semua pihak.
“Dan kami sebagai organisasi kepemudaan¬†mengajak¬†segenap¬†generasi¬†muda¬†untuk¬†sama-sama¬†melawan¬†gerakan LGBT, agar kiranya gerakan ini tidak semakin¬†menjamur di negeri¬†kita yang kita¬†cintai,” pesannya. (*/eas)

Be the first to comment on "BKPRMI Sebut LGBT Budaya Sesat & Minta Negara Turun Tangan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: