fbpx

Heri Purnomo: Jangan Ada Bias Makna Sekolah Islam Terpadu Cetak Generasi Radikal

Heri-Purnomo-Kom-DBekasimedia-  Anggota Komisi D DPRD Kota Bekasi, Heri Purnomo menyatakan jangan sampai ada bias makna terkait keberadaan Sekolah Islam Terpadu di tengah-tengah masyarakat. Karena sekolah Islam di dalam pandangan beberapa kalangan dianggap sebagai sekolah pencetak generasi radikal yang diidentikan dengan cikal bakal teroris.
Padahal, kata Heri, Sekolah Islam Terpadu merupakan lembaga pendidikan yang mencetak generasi-generasi Islami yang humanis dan rahmatan lilalamin.
“Sekolah Islam Terpadu harus memiliki visi misi yang jelas kedepan. Sebagai sekolah profesional yang mendukung program-program pemerintah, jangan sampai ada bias makna bahwa sekolah Islam adalah pencetak generasi radikal,” kata Heri Purnomo saat ditemui di sela-sela kegiatan Sarasehan Kepala Sekolah Islam Terpadu Kota Bekasi di Gedung Erlangga, Ruko Bekasi Mas, Kota Bekasi pada hari Kamis (28/01).
“Padahal kenyataannya, sekolah Islam Terpadu adalah sekolah yang membentuk karakter yang mengacu pada konsep rahmatan lilaalamiin,” tambahnya. (Anr)

Be the first to comment on "Heri Purnomo: Jangan Ada Bias Makna Sekolah Islam Terpadu Cetak Generasi Radikal"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: