fbpx

Yuk Nobar dan Bincang-Bincang dengan Kru dan Pemain Film "Siti" dan "Surat dari Praha" di CGV Blitz BCP!

2016-01-27_19.54.49
Bekasimedia- Rumah Film Indonesia “Arthouse” CGV Blitz Bekasi Cyber Park yang belum lama ini diresmikan sebentar lagi akan menggelar Nonton Bareng dan Bincang Film (Cinema Talk) film “Siti” dan “Surat dari Praha”.
Nobar dan Bincang Film “Surat dari Praha” akan dilaksanakan pada Sabtu (30/1) pukul 14.00 hingga selesai bertempat di CGV Blitz BCP. Dalam gelaran ini, Rumah Film Indonesia menghadirkan aktris Jullie Estelle dan sutradara film Surat dari Praha, Angga Dwimas Sasongko.
Film “Surat dari Praha” sendiri terinspirasi dari kisah para pelajar Indonesia di Praha yang tidak bisa pulang lantaran kondisi politik Indonesia yang tak menentu tahun 1966.
Sementara untuk Nonton bareng dan Bincang Film “Siti”, Film Terbaik Festival Film Indonesia (FFI) 2015 akan digelar pada Selasa, 2 Februari 2016. Sang Sutradara, Eddie Cahyono dan produser film ini, Ifa Isfansyah akan hadir dalam Nobar dan Cinema Talk pada awal Februari mendatang.
Sedikit informasi, film “Siti” bercerita tentang kehidupan seorang perempuan bernama Siti, seorang penjual peyek jingking di sekitar pantai Parangtritis, Yogyakarta. Siti, berjuang menjadi tulang punggung bagi keluarga, terutama anaknya karena kondisi sang suami yang lumpuh. Ia pun menjadi wanita pemandu karaoke.
Bagi Anda yang tertarik untuk menyaksikan dua film tersebut sekaligus mendengarkan langsung pemaparan seputar dua film atu dunia film secara umum dengan para sineas di balik layarnya, segera buru tiketnya di website resmi CGV Blitz www.cgvblitz.com
Untuk info update bisa dicek juga di Twitter @CGVBlitz, Facebook CGVBlitz dan Instagram @cgvblitzcinema
Atau call centre 021- 235 80 200
Sekadar informasi, kini tiketnya sudah bisa dipesan secara online dan offline.

Be the first to comment on "Yuk Nobar dan Bincang-Bincang dengan Kru dan Pemain Film "Siti" dan "Surat dari Praha" di CGV Blitz BCP!"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: