fbpx

Longsor di TPST Bantar Gebang, Satu Orang Meninggal Dunia

IMG_20160127_203111
Bekasimedia- Rabu (27/1) sekitar pukul 14.00 WIB telah terjadi longsor di TPA Bantar Gebang Zona 5 B TPA tepatnya di RT. 003/03 Kelurahan Sumur Batu, kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi.
“Sampah setinggi 10 m tersebut menimpa tubuh seorang warga yang tengah memulung limbah dan akibat tertimpa timbunan sampah, warga bernama Rusminah (45), warga kampung Jati Boros, RT 13/04, desa Kerta jaya, kecamatan Jaya Kerta Karawang meninggal dunia,” tutur IPTU Puji Astuti, Kabag Humas Polresta Bekasi.
Menurut saksi, yang tidak lain adalah suami korban, Zaenudin (50), sekitar pukul 13.30 WIB, korban yang sedang memulung di lokasi tiba-tiba tertimpa sampah sampai ke seluruh badan. Sementara saksi tertimpa setengah badan. Zaenudin berhasil diangkat dari timbunan sampah dibantu dengan alat berat. Istrinya juga berhasil diangkat namun Rusminah ditemukan dalam kondisi badan melepuh seperti terbakar.
Sekira pukul 16.50 korban dibawa ke polsek Bantar Gebang untuk identifikasi (visum luar) dan dibuatkan pengantar surat visum luar Ke RSUD kota Bekasi serta surat pernyataan keluarga tentang keberatan dilakukan visum dalam.
Setelah selesai semua urusan di RSUD, suami korban membawa jenazah istrinya ke kampung halaman mereka di Karawang untuk dimakamkan.
“Adapun dari hasil identifikasi dari unit Iden Sat Reskrim Polresta Bekasi Kota menyebutkan bahwa korban mengalami luka melepuh di bagian kedua tangan, punggung dan kaki,” tutup IPTU Puji. (LHA)

Be the first to comment on "Longsor di TPST Bantar Gebang, Satu Orang Meninggal Dunia"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: