fbpx

Di-bully Netizen Lantaran Jawaban Nyeleneh, Akun Lippo Mall Puri Minta Maaf

ngaku-akun-dibajak-lippo-mall-puri-minta-maaf-ke-pengunjung
Bekasimedia- Setelah diperbincangan di berbagai pemberitaan online dan media sosial, pihak Lippo Mall Puri menyatakan permohonan maaf atas tanggapan nyeleneh yang diberikan atas keluhan salah satu netizen, @safilafeby tentang rumitnya parkir di Lippo Mall. Jawaban menyebalkan pun harus diterima Safila Feby dari akun resmi Lippo Mall Puri. Imbasnya, hari ini (27/1) tagar #KamiKereLippoMall menjadi trending topic di Twitter.
Berikut petikan tweet akun @sefilafeby yang tidak ditanggapi dengan baik oleh akun Lippo Mall Puri
“@LippoMallPuri Parkirannya ribet ya, enggak ada announce yang jelas kalau harus bayar ke PPS. Akhirnya tadi bayar parkir Rp 10.000 payah!” tulis Febby, yang diunggah Selasa (26/1) pagi.
Jawaban akun Lippo Mall Puri adalah:
“@safilafeby kalau kere, jangan main ke mall ya kakak,” jawab admin @LippoMallPuri.
Inilah keluhan @safilafeby selanjutnya:
“@LippoMallPuri udah gitu ya, tempat PPS enggak tahu di mana. Harus searching juga? Dan baru tahu ada tempat PPS setelah baca website,” lanjut Febby.
Lagi-lagi, jawaban yang diberikan akun Lippo Mall Puri tak memuaskan. Admin malah memberikan tanggapan yang nyeleneh. Inilah jawabannya:
“@safilafeby Emang kite pikirin.”
Jawaban menyebalkan yang diberikan akun Twitter resmi milik pusat perbelanjaan Lippo Mall Puri tak pelak mendapat banyak tanggapan negatif dari netizen. Setelah mendapatkan banyak tanggapan, Pihak Lippo Mall Puri buru-buru mengganti dan menghapus postingan tersebut dari akun mereka.
Dikutip dari akun @LippoMallPuri, Rabu (27/1), Lippo membantah memberikan tanggapan negatif kepada cuitan @sefilafeby tersebut dan mengaku akunnya tampaknya dibajak. Pihak Pusat Perbelanjaan Ternama di Jakarta Barat tersebut berjanji akan menelusuri orang yang mengakses akun resminya.
Berikut tanggapan pihak Lippo Puri Mall:
“1. Hi Tweeps, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang timbul atas reply twit mengenai parkir. Untuk kenyamanan, twit tersebut kami hapus.
2. Perlu kami sampaikan bahwa twit tersebut TIDAK dan BUKAN dilakukan oleh pihak kami. Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidaknyamanan.
3. Saat ini kami sedang menelusuri pihak yang tidak bertanggungjawab yang mengakses dan menggunakan akun resmi Lippo Mall Puri.
4. Terima kasih untuk tetap setia berbelanja dan senantiasa memberikan masukkan kepada kami 🙂 Have a good rest, tweeps!.”
(*)
Foto: merdeka.com

Be the first to comment on "Di-bully Netizen Lantaran Jawaban Nyeleneh, Akun Lippo Mall Puri Minta Maaf"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: