fbpx

Ketua Perpani Targetkan Dapat 3 Medali Emas di Porda 2018

20160126133850
Bekasimedia – Ketua Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) cabang Kota Bekasi, Chairoman J. Putro menargetkan tiga emas di pegelaran Porda 2018. Hal tersebut diungkapkan saat pelantikan pengurus Perpani yang dilakukan di Kantor Erlangga, Ruko Bekasi Mas, Bekasi (26/01).
“Porda 2018? Kita targetkan dapat tiga medali emas. Semoga saja kita bisa dapatkan,” ujar Chairoman saat diwawancarai tim bekasimedia.
Chairoman juga menambahkan, Porda sebelumnya tim kontingen Kota Bekasi mendapatkan satu medali. Dan dulu pernah mendapatkan tiga medali, maka itu dijadikan target oleh Perpani.
“Porda sebelumnya kita cuma dapat satu medali. Tapi dulu pernah dapat tiga emas. Nah itu yang ingin kita capai,” ujar Chairoman.
Pelantikan Persatuan Panahan Indonesia (Perpani) cabang Kota Bekasi baru saja dilakukan di Kantor Erlangga, Ruko Bekasi Mas, Selasa (26/1). Chairoman Juwono Putro yang terpilih sebagai Ketua Umum Perpani mengincar segmentasi pemuda sebagai atlet-atlet baru nantinya. Dalam kesempatan tersebut turut hadir Heri Koswara, selaku wakil ketua 2 DPRD Kota Bekasi yang bermitra dengan Komisi D. Komisi D sendiri bergerak di bidang pendidikan, kesehatan dan kesejatheraan. (LHA)

Be the first to comment on "Ketua Perpani Targetkan Dapat 3 Medali Emas di Porda 2018"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: