fbpx

Harga Daging Sapi Melonjak, Pedagang: "Pembeli Paling Beli Tetelan"

Daging-Sapi-400x200
Bekasimedia – Sudah lima hari belakangan pedagang mengaku harga daging melonjak naik dan konsumen pun menjadi enggan untuk membeli bahan pangan seperti daging sapi. Imbas harga naik, konsumen pun menjadi sedikit, setidaknya itulah keluhan para pedagang daging yang ada di Pasar Baru Bekasi.
“Sekarang daging naiknya dari 100.000 ribu jadi 120 ribu, naiknya 20 ribu, jadi bingung mau jual berapa tadinya kan saya jual 110.000 paling tinggi untuk dijual ke pedagang bakso atau pedagang lainnya, pembeli-pembeli juga maunya dengan harga belanja sebelumnya. Sekarang, mah nggak berani belanja banyak, paling tetelan-tetelan,” ujar Matroni penjual daging sapi yang diwawancarai oleh Bekasimedia pada Senin (25/1) siang.
Kenaikan harga sejak dari penyalur membuat pedagang ketar-ketir dan membuat konsumen menjadi kaget sehingga berimbas menurunnya minat beli.
“Yaa pembeli kaget, lah, pada naik. Sekarang naik 120 ribu saya jual 125.000. Itu juga sebelum ke penjual, harga sudah tinggi,” tutup Matroni. (JM4)

Be the first to comment on "Harga Daging Sapi Melonjak, Pedagang: "Pembeli Paling Beli Tetelan""

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: