fbpx

Captain America : Civil War, Perang Antar Superhero Marvel Universe

image
Bekasimedia – Captain America akan kembali hadir di bioskop. Setelah sukses dengan Winter Soldier yang menceritakan teman lama dari Captain Steve Rogers yang tiba-tiba kembali hidup, kini Captain America akan hadir dengan cerita yang berseberangan dengan cerita-cerita Marvel terutama Avengers sebelumnya.
Film yang akan menjadi kelanjutan dari Avengers: Age of Ultron yang menjadikan Captain America sebagai pemimpin baru Avengers. Dia dan Avengers berusaha untuk menjaga perdamaian dunia.
Selang beberapa waktu, ada insiden internasional yang melibatkan Avengers dan mengakibatkan kota menjadi hancur lebur. Banyak sekali tekanan politik yang menuntut para super hero memasang sistem pertanggung jawaban dan badan yang menentukan kapan saatnya tim dibutuhkan. Dengan status tersebut mungkin akan mempersulit Avengers yang tengah berusaha untuk melindungi dunia, dan menciptakan dunia menjadi damai.
Perseteruan dimulai saat Undang-Undang yang diberikan kepada Superhero atau orang yang mempunyai kemampuan super supaya mengungkapkan identitas mereka kepada pemerintah AS. Tony Stark atau Iron Man yang dibintangi oleh Robert Downey Jr menyetujui peraturan Undang-Undang tersebut, namun Steve Rogers yang dibintangi Chris Evans tidak menyetujuinya karena akan mengancam kebebasan pahlawan super hero tersebut.
Perang akhirnya dimulai antara kubu Captain America yang terdiri dari Hawkeye (Jeremy Renner), Agent 13 (Emily Van Camp), Falcon (Anthony Mackie) dan Winter Soldier (Sebastian Stan),  Ant-Man (Paul Rudd) dengan kubu Iron Man yang terdiri dari War Machine (Don Cheadle), Black Widow (Scarlett Johansson), Black Panther (Chadwick Boseman) dan Vision (Paul Bettany). Di film ini juga akan muncul Spiderman yang tidak berpihak kepada siapapun.
Bagaimanakah akhir dari perseteruan kedua kubu superhero ini? Tunggu saja aksi dari para superhero tersebut di Captain America: Civil War pada tanggal 6 Mei 2016 nanti. (LHA)

Be the first to comment on "Captain America : Civil War, Perang Antar Superhero Marvel Universe"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: