fbpx

Aleg Bekasi Timur Kompak Kawal Musrenbang di 4 Kelurahan

image
Bekasimedia – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bekasi hadiri Musyawarah Perencanaan Pembangunan atau Musrenbang di empat kelurahan yang ada di Kecamatan Bekasi Timur, Kamis (21/01/16).
Acara dimulai pukul 08.00 di Kelurahan Bekasi Jaya, Bekasi Timur lalu beralih menuju Kelurahan Duren Jaya pada pukul 10.30, setelah itu melakukan Musrenbang hingga menjelang Dzuhur di Kelurahan Margahayu. Musrenbang ditutup di SMP Negeri 11 Kelurahan Aren Jaya pada pukul 13.00.
Adapun anggota DPRD yang hadir adalah Muhammad Kurniawan dari PKS, Epi dari Gerindra, Daryanto dari Golkar, dan Lily dari PDIP. Mereka turut serta dalam mendengarkan aspirasi warga di empat kelurahan tersebut.
Kurniawan memberikan apresiasi kepada musrenbang tahun 2017 sebagai pintu gerbang proses perencanaan pembangunan di Kota Bekasi.
“DPRD mengapresiasi proses musrenbang tahun 2017 sebagai proses perencanaan pembangunan di Kota Bekasi,” ujar Kurniawan.
“Ini (Musrenbang) perlu dilanjutkan, akan tetapi perlu edukasi dan koordinasi terkait dengan bagaimana kegiatan usulan masyarakat dalam menjawab tema besar pembangunan di tahun 2017 yang di mana adalah tahun investasi dan perekonomian,” tambah Kurniawan.
“Yang perlu dipertajam bukan hanya kegiatan di level Musrenbang kelurahan tapi pada level rencana kerja SKPD juga harus sesuai dengan tema pembangunan di tahun 2017,” pungkasnya. (LHA)

Be the first to comment on "Aleg Bekasi Timur Kompak Kawal Musrenbang di 4 Kelurahan"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: