fbpx

Hadir di Musrenbang Jakasampurna, Syaikhu Kembali Tegaskan Honor RT/RW Naik 50%

image
Bekasimedia – Rabu (20/1) pagi sekira pukul 10.00, Kelurahan Jakasampurna Bekasi Barat menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) untuk APBD Kota Bekasi Tahun Anggaran 2017.
Hadir dalam kesempatan ini Wakil Walikota Bekasi Ahmad Syaikhu, Anggota DPRD Kota Bekasi yang tinggal di Jakasampurna Ariyanto Hendrata, Pejabat BAPEDA Kota Bekasi, Lurah dan Ketua LPM Jakasampurna beserta Pengurus RT/RW.
Dalam sambutannya Ariyanto Hendrata menyampaikan honor Ketua RT/RW tahun 2016 ini naik 50%. Ketua RT dari 400 ribu menjadi 600 ribu dan Ketua RW dari 600 ribu menjadi 900 ribu. Selain pengurus RT/RW, anggaran untuk Posyandu juga naik.
Sedangkan Ahmad Syaikhu dalam sambutannya menyampaikan tentang semboyan Kota Bekasi, “Maju, Sejahtera dan Ikhsan”.
“Semboyan Kota Bekasi itu Maju Sejahtera Ikhsan. Maju itu pembangunannya digeber. Sejahtera itu kesejahteraannya terus ditingkatkan. Antara lain kesejahteraan RT/RW tadi. Ikhsan apa ya?” ujar Syaikhu yang diakhiri tanya kepada masyarakat yang hadir.
“Ikhsan itu,” lanjut Syaikhu, “pokoknya seluruh masyarakat Bekasi harus kompak menyelenggarakan dan menjaga kebaikan dan perbaikan Kota Bekasi. Baik fisik maupun non fisik.”
(*/eas)

Be the first to comment on "Hadir di Musrenbang Jakasampurna, Syaikhu Kembali Tegaskan Honor RT/RW Naik 50%"

Leave a comment

Your email address will not be published.


*


%d blogger menyukai ini: